Monday 21 December 2015

Hanya Karena Cincin Kekecilan Wanita Ini Menolak Lamaran

Wanita Ini Menolak Lamaran Kekasihnya | Unik Banget


Unik Banget - Seorang pria yang berasal dari China baru saja mengalami hari yang paling menyedihkan didalam hidupnya karena lamarannya sudah ditolah oleh pasangannya hanya karena ukuran cincin tersebut kecil dan tidak muat di jari pasangan tersebut.

Wanita Ini Menolak Lamaran Kekasihnya

Pria ini melamar kekasihnya dengan melakukan tarian massal yang dilakukan bersama sama di Chengdu, setelah para penari tersebut menyelesaikan tariannya dengan sigapnya pria tersebut langsung menghampiri kekasihnya.

Pria ini sangat romantis karena kekasihnya tersebut terkejut bahkan sampai menangis pada saat ia dilamar oleh pasangannya namun pada saat wanita tersebut menerima cincin dari sang pria tersebut ternyata kekecilan.

Wanita Ini Menolak Lamaran Kekasihnya

Hal tersebut langsung membuat kekasihnya tersebut merasa marah dan kecewa karena cincin impiannya tersebut tidak muat di jarinya sehingga membuat kekasihnya tersebut langsung meninggalkan sang pria tanpa kata kata.

Beberapa hari kemudian pria tersebut mengabadikan isi obrolan dengan sang kekasih yaitu "aku sedih kamu tidak mengetahui ukuran jariku dan aku marah karena kamu sudah menghancurkan segalanya sebaiknya kita tidak usah berteman lagi kecuali kamu membelikan cincin yang karatnya lebih dari yang sebelumnya."

0 comments:

Post a Comment